Butuh Banner Untuk Promosi Bisnis? Roll Banner Saja!

Jika Anda adalah seorang pengusaha awam yang ingin memasarkan produk, maka salah satu media promosi yang kami rekomendasikan yaitu roll up banner, mengapa ? Simak penjelasan berikut ini :

Roll up banner adalah banner yang digunakan dengan cara di-roll atau digulung. Penggunaan roll banner ini sangat sederhana dan praktis. Anda hanya perlu menarik banner dari atas ke bawah. Selain itu, roll banner terbilang sangat ringan, hingga Anda dapat membawanya ke mana pun.

Ada dua jenis roll banner yang harus Anda ketahui sebelum melakukan pemesanan :

1. Roll Banner Standard

Roll banner standard adalah roll up banner yang penggunaannya ditarik dari atas ke bawah. Anda hanya perlu menarik bagian header dan mengaitkannya pada tiang penyangga yang berada di belakangnya. Ada berbagai macam ukuran roll banner standard. Anda dapat memilih ukuran sesuai dengan keinginan.

Ukuran roll up banner ini tersedia mulai dari ukuram 60 x 160 cm,  80 x 200 cm dan 85 x 200 cm. Bukan hanya ukuran saja yang dapat Anda pilih, jenis bahan pun dapat dipilih sesuai dengan keinginan.

Jenis bahan roll banner standard yang dapat dipilih adalah flexy china, flexy korea, atau flexy jerman.

2. Roll Banner Adjustable

Tidak jauh berbeda dengan roll banner standard, roll banner adjustable hanya memiliki perbedaan pada sistem pemasangan saja. Anda hanya perlu memutar kunci-an yang terletak pada tiang penyangga. Kemudian Anda dapat menyesuaikan sesuai selera.

Bukan hanya itu, roll up banner ini memiliki tiang penyangga yang lebih besar dari roll banner standard. Sehingga posisi banner tidak akan mudah miring ke depan. Penyangga roll banner adjustable menggunakan alumunium yang tebal hingga tahan lama dan dapat dipakai berulang.

Untuk ukuran roll banner adjustable, Anda dapat memilih ukuran 60 x 160 cm dengan bahan jenis albatros, luster atau easy banner.

 

Setelah Anda memahami penjelasan di atas mengenai roll banner, tentu sebagai pengusaha yang sedang melakukan promosi, Anda ingin memiliki media promosi seperti hal nya roll banner, bukan? Anda bisa melakukan pemesanan di tempat kami via online maupun datang langsung ke Reklamindo Advertising. Lalu bagaimana jika saya belum mempunyai desain untuk dicetak? tenang saja karena kami memiliki desainer handal yang siap membantu proses desain promosi untuk usaha Anda.